learning english with twoar

Disini, saya akan menjelaskan apa yang saya ketahui, bahkan bisa dibilang “sok tahu”, karena saya bukanlah seorang ahli dan bukan maksud saya menggurui para ahli. Terlebih lagi saya lahir dan dibesarkan di negeri Indonesia bukan disalah satu negeri yang memakai Bahasa Inggris.

In this blog I will tell you what I know, even pretend to know, because I’m not an expert and I don’t mean to teach specialist, more than that I was born and grow in Indonesia not in the country that using English Language.

Disini, saya sedang belajar. Belajar dari para ahli yang memberikan pelajaran gratis secara online.

I’m learning now. Learn from expert that gives free lessons in web.

Saya mencatat dan mempelajari apa yang saya ingin ketahui, karena bahasa ini bukanlah bahasa Ibu saya, namun merupakan Bahasa international atau yang sering disebut sebagai Bahasa kedua.

I put down and study about what I want to know because English is an International Language or called as a Second Language.

Disini, saya berharap juga semoga apa yang saya pelajari ini berguna juga bagi siapa saja yang ingin mempelajarinya.

At this blog, I hope whatever I put down may useful for anybody who wants to learn it.

Ada istilah yang selalu saya pegang yaitu “belajar dengan cara mengajar”. Oleh karena saya sedang belajar maka bila ada kesalahan mohon untuk dimaklumi, dan saya akan berterrimakasih sekali bila para ahli berkenan untuk memperbaikinya sehingga bagi mereka yang benar benar membutuhkannya sangatlah bermanfaat. Amin …..!!!!

There is a term “learning by teaching”. I always hold this. So if there is a mistake, please be understanding of a situation and I’d like to thank if you want to treat nicely make it correct. May this useful for us, amin …!!!

for furthermore learning you can go to
learning english with twoar at ekahadiyanto.wordpress.com