Tahap Perguruan Tinggi, saya gagal masuk sekolah negeri. Saya gagal di Universitas Padjajaran bahkan PAAP. Saya juga gagal di Sekolah tinggi kejuruan social, dan juga gagal di Polytekhnik ITB Ciwaruga. Sehingga saya memutuskan untuk tahun ini nganggur dulu. Namun kakek-nenek tak mau melihat saya berhenti. Jadi begitu teman saya ngasih tahu ada Sekolah yang masih buka, mereka langsung menyuruh saya daftar.

Sekolah ini milik Yayasan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Kampusnya dijalan Pahlawan depan kampus Institut Teknologi Nasional ( itu lho kampusnya actor Bandung Lautan Membara). Namanya Universitas WinayaMukti. Sayapun testing dan diterimalah di jurusan Manajemen Niaga, karena memang dikampus ini Cuma ada dua jurusan. Satunya lagi jurusan Manajemen Industri, khusus lulusan A1 dan A2 atau IPA.

Selama tiga tahun saya kuliah plus ikut Kuliah Kerja Nyata di Kuningan. Namun kemudian saya merasakan kejenuhan, Saya Down. Saya belum ikut Ujian Negara, kurang lebih 6 mata kuliah. Ujung-ujungnya saya jadi malas bikin Skripsi. Semakin parah saya tinggalkan memfokuskan mencari kerja.

Sekarang, andai ada kesempatan. Di sela-sela waktu saya ini. Saya ingin menyelesaikannya. Ikut Universitas Terbuka
pun jadilah

UIH KAPAYUN

unwim
ningal UnivErsitAs winAyA mUkti bAndung
dAftAr kUliAh grAtis di AmErikA
UIH KAPAYUN
UIH KAPAYUN
UIH KAPAYUN