Tersenyumlah
senyum
*** Jika anda sedang bersedih dan gelisah, Tersenyumlah sebab terkadang hal itu dapat menghapus kesalahan kesalahan anda.

*** Jika anda sedang menderita kemiskinan, tersenyumlah, sebab terkadang kemiskinan itulah yang terbaik bagi anda lantaran anda terhindar dari kesombongan yang menjadi kebiasaan orang kaya serta dari fitnah dunia.

*** Jika anda sedang sakit – tersenyumlah – sebab sakit itu dapat membasuh dosa dosa anda, obat bagi hati anda, dan mendorong anda kembali kepada Tuhan anda.

*** Jika anda dizhalimi – Tersenyumlah – sebab beruntung anda orang yang dizhalimi bukan yang menzhalimi.

*** Jika buah hati anda meninggal – Tersenyumlah – sebab kelak ia akan memberikan syafaat pada anda dan yang akan menuntun anda ke telaga surga.

*** dikutip dari terjemahan abdul rosyad shiddiq dari DR. aidh abdullah al-qarni.

Tersenyum lah senyum *** Jika anda sedang bersedih dan gelisah, Tersenyum lah sebab terkadang hal itu dapat menghapus kesalahan kesalahan anda. *** Jika anda sedang menderita kemiskinan, tersenyum lah, sebab terkadang kemiskinan itulah yang terbaik bagi anda lantaran anda terhindar dari kesombongan yang menjadi kebiasaan orang kaya serta dari fitnah dunia. *** Jika anda sedang sakit – tersenyum lah – sebab sakit itu dapat membasuh dosa dosa anda, obat bagi hati anda, dan mendorong anda kembali kepada Tuhan anda. *** Jika anda di zhalimi – Tersenyum lah – sebab beruntung anda orang yang di zhalimi bukan yang men zhalimi. *** Jika buah hati anda meninggal – Tersenyum lah – sebab kelak ia akan memberikan syafaat pada anda dan yang akan menuntun anda ke telaga surga. *** dikutip dari terjemahan abdul rosyad shiddiq dari DR. aidh abdullah al-qarni.

KEEP SMILING

*** If you’re sad and anxious, Keep Smiling because sometimes it can erase your mistakes mistakes.

*** If you are suffering from poverty, Keep Smiling, because sometimes that poverty is best for you because you avoid habitual arrogance of the rich and the slander of the world.

*** If you are sick – Keep Smiling- because the hospital was able to wash away the sins of your sins, for your heart medication, and encourage you back to your Lord.

*** If you are in zhalimi – Keep Smiling – because you people are lucky in the men zhalimi not zhalimi.

*** If your baby died – Keep Smiling – because someday he will intercede on you and that will lead you to the lake paradise.

*** Quoted from the translation of abdul ROSYAD Shiddiq DR. aidh abdullah al-Qarni.

UIH KAPAYUN

function googleTranslateElementInit() {
new google.translate.TranslateElement({
pageLanguage: ‘id’
}, ‘google_translate_element’);
}

tingali EDUCATIONS
tingali FRIENDS
tingali HOBBIES
tingali LOVES
tingali MY BIG FAMILY
tingali ORGANIZATIONS
tingali WORKING EXPERIENCES

tingali hijrah

tingali EDUCATIONS
tingali FRIENDS
tingali HOBBIES
tingali LOVES
tingali MY BIG FAMILY
tingali ORGANIZATIONS
tingali WORKING EXPERIENCES

tingali hijrah