Saya punya dua adik laki-laki yang seibu dan sebapak, (bisa ditebak berarti saya punya adik yang tak seibu dan tak sebapak).

Yang bungsu namanya serda setya. Alhamdulillah sudah menikah. Punya dua anak. Punya rumah. Punya kendaraan. Punya pekerjaan dan usaha.

Yang tengah namanya Hendy Hendarsah. Alhamdulillah sudah menikah. Punya dua anak. Punya rumah. Punya kendaraan. Punya pekerjaan dan usaha.

Tentang anak. Kami bertiga masing-masing dikaruniai dua anak. Dari keenam anak itu hanya ada satu anak perempuan. Jadi bisa dibilang kami ini keturunan Pejantan bukan petelur. Hehe…kayak ayam aja. Tapi kami juga bukan pedaging, tubuh kami tak ada yang gendut. Makin parah. Disamain dengan sapi. Cut…cut…..

Kami bertiga benar-benar kompak. Mau tahu salah satu contoh kekompakannya.

Adik saya yang paling kecil, kerjaannya bikin jalan, maklum dia lulusan Tekhnik Civil, akhirnya bekerja di perusahaan Contraktor di Jakarta. Sedangkan adik saya yang tengah, kerjaannya Servis mobil, karena dia lulusan Tekhnik Otomotif, akhirnya bekerja diperusahaan Otomotif ternama di Bandung. Sedang saya sendiri berarti tinggal melengkapi, saya bikin usaha jasa bergerak dibidang Travel and Rent car. Klop kan….

Rupanya ayah kamipun gak mau ketinggalan (sebetulnya dialah yang lebih dulu), bikin usaha Body Repair mobil, membuat kekompakan Ayah dan anak-anak semakin nyata.

Hebat kan! Apanya yang hebat? Banyak yang lebih hebat!Iya deh…………

 

back to my famiy