Untuk kedua anak saya itu baik Rafli maupun Rialdi keduanya dibesarkan oleh Baby’s Sitter. Maklum mamahnya wanita carrier, maksudnya bekerja di perusahaan. yang mana masa cutinya maximal tiga bulan. setelah itu without a reason back to job, dan anak harus diasuh oleh Baby’s sitter.
akurr
mereka lepas dari Baby’s Sitter awal tahun 2008 dimana istri saya sudah tidak bekerja lagi atau keluar kerja setelah hampir kurang lebih 13 tahun bekerja di PT. Sipatex.

kalo dihitung tahun, Rafli diasuh Baby’s sitter selama sembilan tahun dan adiknya Rialdi selama tiga setengah tahun.

pengasuh kepercayaan kami berasal dari Garut, namanya Siti Sholehah, anak saya memanggilnya Teteh Siti. dialah pengasuh yang paling lama bekerja pada kami mulai sejak gadis sampai menikah. walaupun kerjanya keluar masuk. ntahlah, setelah keluar dia senantiasa ingat anak kami, jadinya kembali bekerja. setelah menikah diapun kembali lagi ingin bekerja. dan kamipun – saya dan istri – selalu senang menerimanya karena dialah yang kami percaya. orangnya jujur, tidak seperti pengasuh lainnya yang selalu menggantikannya tidaklah pernah lama dan selalu ada niat busuknya.

baby’s sitter ini dibawa oleh kenalan kakak ipar saya di sadang serang bandung, jadi bukan dari yayasan ataupun orang yang sengaja menawarkan pengasuh.

nah buat readers, berhati-hatilah didalam mencari pengasuh bayi atau pengurus rumah harus teliti. jangan main comot aja apalagi hidup dikota besar kalo tidak mau menanggung resiko atau akibatnya – akibat pahit pastinya.