Orang tua saya asli dari Bandung, karenan orang-orang tua mereka juga dari Bandung. Jadi sayapun asli orang Bandung. Ibu saya berasal dari daerah Majalaya Kabupaten Bandung, sedang Bapak saya lahir dan dibesarkan dikota Bandung tentunya.

Orang tua saya mengalami kegagalan dalam rumah tangga, artian mereka harus bercerai. Dan sejak itulah saya beserta kedua adik saya yang masih balita dirawat Kakek Nenek. Kasihan ya, tapi mungkin itulah takdir saya yang harus dibesarkan oleh mereka.

Sebab bercerainya orang tua, saya tidak tahu, dan sayapun tidak mencari tahu sampai kini. Tidak terbersit sedikitpun untuk bertanya pada mereka. Mungkin itu takdir mereka. Bukan jodohnya. Terutama lagi sih karena kedua orang tua saya sudah pada menikah lagi. Lain cerita kalo keduanya masih sendiri, pasti akan saya suruh rujuk.

Jadi orang tua saya banyak. Kakek dan nenek yang membesarkan. Ibu dan bapak yang melahirkan, ditambah ibu dan bapak tiri yang melahirkan adik-adik baru tiri saya. So bertambah pulalah jumlah adik saya yang tadinya Cuma dua kini ditambah dari pihak ibu dan bapak. Lumayan banyaklah, cukup dibuat kesebelasan untuk melawan Persib.

Tulisan ini dibuat. Ibu tiri saya sudah meninggal kira-kira setahun yang lalu. Saya hanya bisa berdoa semoga amal baik perbuatannya diterima ALLAH S.W.T dan segala dos-dosanya dihapus. Amin…………!!!