online advertising

Terlahir sebagai lelaki. Dimana ditakdirkan harus membanting tulang mencari nafkah menjadi sosok mandiri membuat saya kesana kemari mencari kerja untuk memperbaiki status social. Kemarin status saya adalah pelajar, kini penganggur, dan besok saya ingin jadi pekerja, esok lusa berharap jadi pengusaha. exim

Segala jenis lowongan saya lamar, demi mengejar status pekerja dan demi orangtua yang kecewa melihat saya kenapa tidak diselesaikan padahal tinggal bikin skripsi ? gugur di akhir.

Didalam pemikiran saya yang sempit, setelah diwisuda nanti saya harus kerja. Kenapa tidak dari sekarang saja saya bekerja. Didasari malas dan jenuh dan satu hal akhirnya saya telantarkan. Saying kan…..

Akhirnya saya menemukan pekerjaan yang benar-benar cocok dengan saya. Pekerjaan yang bisa saya jiwai. Dengan menyenangi pekerjaan itu, saya semakin enjoy dan tiada beban.

Pekerjaan yang saya sukai adalah yang tidak seharian harus ada diruangan kantor dan yang tidak seharian diluar kantor. Tapi bisa diluar bisa didalam. Ih Jorok. Jangan ngeres.

Jadi saya sarankan untuk para job seekers, carilah pekerjaan yang sesuai dengan nuranimu jika tidak kepepet. Ya seperti halnya mencintai seseorang, kan ada kriterianya, kecuali siti nurbaya.

Jenis pekerjaan yang saya jiwaipun unik. Artinya tak ada pesaing karena seluruh perguruan tinggi di Indonesia tak ada yang mengeluarkan lulusan ini, artinya tak ada sarjananya ataupun dokternya, yaitu Export Import, sampai ini ditulis may 2009 masih belum ada sarjananya.

export
Jadi saya sarankan untuk para job seekers cermatilah didalam hal mencari lowongan kerja. Apa ni yang paling banyak dibutuhkan perusahaan? Bagaimana tingkat persainggannya? Adakah Skill saya? Dimana saya memperolehnya?

Ok mungkin itu sedikit saran saya, semoga para readers termotivasi. Jangan pernah putus asa didalam mencari duit dan jangan pernah selalu mencari yang besar meninggalkan yang kecil. Syukurilah apa yang diperoleh hari ini semoga besok ALLAH melipat gandakannya.

tingali EDUCATIONS
tingali FRIENDS
tingali HOBBIES
tingali LOVES
tingali MY BIG FAMILY
tingali ORGANIZATIONS
tingali WORKING EXPERIENCES

tingali hijrah
nganjang UNPROFESIONAL WORKS
nganjang PROFESIONAL WORKS
UIH KAPAYUN
Get free website for your blog