Ini adalah tempat awal perjuangan saya. Dimana saya bekerja dibidang yang saya sukai. Dimana pelajaran yang diperoleh dari kursus bisa diimplementasikan disini.

Sesuai namanya Javanesian Rattan maka jenis produksinya adalah barang jadi dari Rotan seperti keranjang rotan misalnya

Perusahaan ini perusahaan besar juga. Anak perusahaan dari PT. AA Jaya Textiles yang alamatnya masih sama didaerah Leuwigajah.

Diperusahaan ini saya diterima dibagian export dengan gaji 150 ribu sesuai dengan UMR pada waktu itu, mungkin sekarang samadengan 800 / UMR 2009 daerah Bandung. Fasilitas lainnya yang saya peroleh yaitu antar jemput. Jadi saya gak perlu mengeluarkan kendaraan dan bensin untuk yang satu ini. Cuma untuk makan siang harus pergi ke warung. Yang unik disini yaitu diruangan saya – dilantai dua- disamping meja saya ada kulkas. So untuk urusan dahaga karena panas itu mudah. Lalu bagaimana dengan urusan hawa nafsu, salah hawa panas. It’s okay ada kipas angina dan A.G (angin gelebug) kaca jendela bisa dibuka. Untuk mushola lebih parah lagi. Saya harus Sholat diantara sample produk rotan.letaknya diruangan gudang sample dibelakang meja saya, yang pada waktu itu meja saya dibarisan belakang.

Saya bekerja diperusahaan ini hanya beberapa bulan – masih dalam percobaan – saya tidak bisa konsen karena Iyenk pacar saya tidak bisa dirujuk alias putus total. Aneh, setelah dia mensupport, kemudian saya dapet kerja, eh malah ninggalin. Tapi saya juga kelewat bodoh, kenapa harus berhenti kerja? Yang hanya merugikan diri sendiri. Membuat orang mencemooh. For all of readers do not follow me…….!!! Love is love. Work is work. Do not mix it…………..!!!

ANGKAT KA TERAS
nganjang ka PT SIPATEX
nganjang ka PT MELVINTEX
nganjang ka PT SIPATEX
ANGKAT KA ANOTHER WORKS/strong>