textilessekeluarnya dari PT. Sin Cheau Garments Indonesia , sayapun melamar-lamar kembali, dan diterimalah saya di sebuah pabrik Textiles di daerak Leuwi Gajah – PT. Melvin Textiles – bagian Import.

di perusahaan ini saya tidak lama bekerja, kurang dari 4 bulan. perusahaan ini jauh dari tempat kami tinggal, tapi itu bukanlah alasan karena perusahaan memberikan fasilitas antar jemput. namun fasilitas ini tidak saya manfaatkan karena saya harus mengantar istri bekerja. motor saya ada koplingnya jadi istri gak bisa pakai.

gaji yang saya peroleh hanya tujuh ratus ribu atau setengahnya dari tempat bekerja sebelumnya dan setelah tiga bulan akan ditambah atau menjadi 900 ribu.

kepala bagian saya Pak Erwin menyuruh saya membuat surat pengajuan kenaikan gaji sebelum waktunya (3 bulan) karena mungkin pikirnya saya berniat keluar kerja karena alasan Salary. 100% itu pasti di ACC namun lagi-lagi alasannya bukan itu.

waktu itu ada iklan lowongan kerja, saya ditantang sang istri “Coba Pah kamu lamar. kalo diterima kamu benar-benar pintar..!” ucapnya. merasa ditantang sayapun melamar, dan saya diterima. ditempat baru ini saya dijanjikan 900 ribu sama dengan yang akan saya peroleh di Melvin. jadi itu bukanlah alasan saya keluar.

alasan yang utama saya adalah, di Melvintex ini perusahaannya sama dengan di Sipatex sama-sama industri textile, dan saya ingin bekerja di jenis usha berbeda. seperti pertama bekerja diperusahaan rotan, kemudian ke perusahaan textiles atau kain dan kemudian ke perusahaan garment / pakaian dan saya gak mau kembali ke perusahaan textile lagi, saya ingin mencoba yang baru di perusahaan yang baru menerima saya. perusahaan itu bergerak di bidang Trading Company untuk produk textile juga.

itulah alasan saya . segera saya berpindah setelah menerima gaji. dan seperti perusahaan sebelumnya, saya tidak dapat pesangon. tiga bulan aja belum.

uiH KA TERAS
nganjang ka PT SIPATEX
nganjang ka PT JAVANESIAN RATTAN INDO
angkat ka UNPROFESIONAL WORKS
nganjang ka PT SIPATEX